4 Okt 2015

PILLOW HUG INSIDE



Alhamdulillah.. Terima Kasih Tuhan
kata yg selalu ada didalam hati, didalam doa, dihari-hari bersama Myurbey. Sudah 6 tahun Myurbey telah menjadi bagian dari hari-hari saya (Belinda). Oktober adalah bulan yang special buat Myurbey, karena dibulan inilah saya berani untuk mem-publikasikan karya dan ide melalui bidang craft. Mulai dari kaos, kalung, gelang, tas, dan sekarang sudah jatuh hati pada dunia cushion. Mengapa cushion? sebenarnya ini adalah gagasan yang saya ambil sejak awal 2010, focus pada cushion pun lambat laun membuat saya sedikit meninggalkan materi-materi sebelumnya seperti tas, pouch, dan lain-lain. Bantal adalah proyek yang saat itu diminati untuk dijadikan sebagai hadiah special, dan juga bisa diberikan kepada semua umur. Adik bayi, kakak-kakak, tante, opa, bunda, ayah, pacar, suami, dan saudara lainnya. Karena pesanan hari demi hari meningkat, membuat saya rajin dan terbiasa dengan bahan-bahan bantal. Misalnya dacron, kain pur, zipper, kain katun, katun jepang, bahan sprei, bahan canvas, sampai transfer paper yang saya masih gunakan sampai sekarang.
Memang awalnya Myurbey menerima pesanan untuk custom dan jarang membuat bantal-bantal ready stock. Maklum saja masih belum pe-de untuk ngerjain proyek sendiri. Selang 2 tahun, tepatnya Juni 2013 saya mulai membuat bantal-bantal ready stock yang dipasarkan melalui Instagram Myurbey @myurbey . Alasan tidak menerima custom adalah tidak bisanya saya berkonsentrasi untuk pesanan personal, apalagi setelah ada baby dirumah membuat saya lebih sering cari kain lucu, quote menarik, dan langsung produksi. Namun....bukan artinya saya ga terima custom, tetap terima tetapi hanya untuk qty yang tidak sedikit ( misalnya 10pcs dengan 1 design, atau untuk souvenir misalnya).
Souvenir sendiri saya terima dari Myurbey masih di Jakarta, namun semenjak pindah di Bandung dan kenalan dengan tempat-tempat sablon dekat rupanya mereka bisa kerja sama untuk proyek-proyek saya yang qty nya sendiri tidak terlalu besar. Mungkin teman-teman tau kalau tempat sablon lebih sering menerima proyek dalam jumlah diatas 100pcs, Alhamdulillah semua dilancarkan jalannya dan semoga terus lancar sampai nanti Myurbey bisa menjadi lebih baik lagi, lebih intens lagi, dan lebih produktif. Sekarang jumlah karyawan yg membantu di Myurbey pun sudah ada 3 ditambah dengan 'art' dirumah yang bersedia membantu kalau pekerjaan mereka sudah selesai. Insyira (anak saya) pun sudah bisa mengerti pekerjaan Bunda-nya yang kalau sibuk suka bawa dia workshop, main gunting mainan, pencet-pencet laptop dan ikutan coret-coret kertas. Untuk suami ku juga yg selalu support, Terima Kasih banyak. Untuk semua customer, reader, keluarga, teman-teman Myurbey.. Terima Kasih banyak telah mendukung, menemani Myurbey sampai sekarang. Semoga Myurbey akan tetap menjadi bagian dari rumah kalian yaaa :)



Untuk itu...... tujuan dari posting ini adalah mau kasih tau ada promo di Myurbey, tapi ungkapan kebahagian di dalam hati harus diungkapkan terlebih dahulu....
Promo 'FREE TOTE BAG MYURBEY EVERY PURCHASE *minimum Rp 160.000,-/transaction' berkalu sepanjang bulan Oktober 2015. Untuk pembelanjaan minimal Rp 160.000,- **/ transaksi akan mendapatkan Tote Bag Myurbey 'PILLOW HUG INSIDE' seperti yang tertera pada gambar.
Hanya berlaku untuk pembelian bantal ready stock ya, untuk yg pesan souvenir mohon maaf belum bisa mendapatkan tas ini. :)
**tidak berlaku kelipatan

Demikan curahan hati dan informasi dari Myurbey (Belinda) Terima kasih banyak, dan selamat malam..

xo

1 komentar:

HelloMalicka mengatakan...

Mampir kesini karena kangen bgt dng crafting..skrg punya baby 6m jadi blm bisa bikin2 lg.. :)
Sukses selalu ya, bel.