23 Mar 2015

Batik for Mama



will do everything for mama.. ya ga sih?
walaupun sepulang dari Sukabumi, mama minta bantal sofa motif batik untuk acara hari selasa besok,  mesin jahit pun ready untuk dipakai, ternyata masih ada sisa bahan batik yang dulu pernah saya buat sebagai Tas komninasi Jeans & Batik. Namun sekarang Myurbey hanya focus untuk membuat bantal dan teman-temannya. Baik itu bantal sofa, bantal baby, bantal mobil, dan bantal kasur. Selama mempunyai 4 sisi saya akan jadikan product Myurbey. Dikarenakan pindahan dari Jakarta ke Bandung, dan team di Bandung hanya focus untuk mengerjakan pesanan bantal-bantal yang alhamdulillah banyak peminatnya :) Selalu tak habis-habisnya saya berterima kasih kepada semua consumen Myurbey yang setia sampai sekarang. Maafkan kalau ada kekhilafan dan kesalahan yang tidak saya sengaja, karena saya selalu mau memberikan yang terbaik.. 
Semua ini juga tidak luput dari doa orang tua, Mama yang special dan selalu bersedia membantu bila anaknya perlu sesutu di Tanah Abang, maklum saja kami Long Distance Relation Ship Parents and Daughter.. hihihi... 
Sehat selalu untuk mama ku, dan semoga lancar dan sukses acaranya nanti. Lovelove love

Belinda,xo

Tidak ada komentar: