19 Apr 2014

Move On

(official thanks card of Myurbey) 


Terima kasih untuk tetap setia membaca blog ini, namun dengan ini saya ingin menjelaskan bahwa kemungkinan besar saya tidak bisa active di blog seperti dulu. Memiliki bayi yang sekarang berumur 4 bulan lebih membuat saaya jarang bisa membuka blog apalagi mengupdate. Kalau sekarang bisa, karena saya menyempatkan dan kebetulan Insyira lagi main dengan orang rumah hehehe..
Saya tetap mengupdate stock bantal terbaru namun tidak disini, saya lebih sering mengupdate via instagram atau facebook. Kedua media social tersebut bisa saya handle dengan menggunakan handphone, jadi saya lebih untuk posting foto-foto terbaru. Untuk kamu-kamu yang punya instagram jangan lupa follow myurbey ya, kamu bisa search @myurbey di Instagram. Semua bantal-bantal terbaru saya posting disana, begitu juga dengan facebook ( facebook.com/MYURBEY ) di Album Catalog 2014. Oya, menjelaskan kembali Myurbey sekarang tidak menerima custom made order, Myurbey hanya menjual bantal-bantal yang ready stock aja. Villow, Summer Collection adalah product yang Myurbey buat sekarang. Souvenir pun tetap kami terima jika memungkinan baik dari waktu, design, dan quantity. 

Sekian pesan singkat saya, semoga kita tetap keep in touch ya walau bukan di media blog lagi. Oya... ini bukan salam perpisahan lho, hanya pemberitahuan jika ada yang bertanta-tanya kenapa Myurbey jangan update blog. Posting ini menjawabnya.. 


Kisses, Belinda
Myurbey

Tidak ada komentar: