11 Sep 2013

Sew UP!!! Class 6 Oct 2013


Selamat Sore..... Myurbey ingin memberikan informasi kelas terbarunya
Myurbey berkesempatan membuka kelas kembali di Djoeroe Masak, tempat yang sama saat 5 bulan yang lalu Myurber terkahir mengadakan kelas menjahit. Sempat tertunda lama karena saya sang pengajar sedang hamil, sekarang alhamdulillah sudah bisa beraktifitas dengan baik :) semoga semua lancar sampai hari H tiba, kita bisa bertemu dengan perut saya yang semakin membesar. hihihi .Untuk melihat bagaimana suasana kelas April lalu di Djoeroe Masak silahkan klik disini.
Untuk kelas bulan depan tepat 1 hari setelah Myurbey genap berumur 4 tahun, tidak terasa sudah berjalan hampir 4 tahun saya asik dengan Myurbey... Tema bulan depan saya akan berbagi ilmu untuk membuat sarung handphone tentunya handmade, kami akan menyediakan tempat, material seperti gunting, benang, jarum, kain, dan bahan-bahan lainnya yang diperlukan. Tentunya dengan cemilan minggu siang :)

"membuat sarung handphone"
Minggu, 6 Oktober 2013 | 10.30 siang
Djoeroe Masak 
Jl. Veteran No.44, Bandung 

reservasi 08567204644 (whatsapp connected) atau myurbey@gmail.com

fee Rp 50.000,- termasuk material dan cemilan



Sampai jumpa bulan depan di Bandung ya teman-teman :) Cheers up......



Belinda Myurbey

1 komentar:

Amelia Herlina mengatakan...

Assalamualaikum teh Belinda. Saya berminat ikut kegiatan ini, untuk pendaftaran dan informasi selanjutnya saya tanya lewat SMS, mohon bantuannya teh :)