1 Apr 2013

PRINSHOP


Akhirnya bulan April pun tiba, bulan yang sudah myurbey perkirakan akan membuka online shop-nya dengan normal kembali ,dan pada bulan ini pun Myurbey akan meluncurkan product baru yaitu PRINTSHOP yang bisa di pesan personal design (specially for special quote) tetapi… dengan metode baru , yaitu : Digital Print .
Kami akan menggunakan metode baru untuk satu-satu nya product yang bisa di pesan sesuai dengan keinginan kalian ,sesuai keinginan kalian dalam konteks tulsisan atau quote . untuk kali ini, kami akan menanggalkan metode terdahulu yaitu Handmade Printed ,namun… ada plus dan minus ,kualitas yang akan di keluarkan oleh Digital Print jauh lebih bagus ,tetapi.. hanya bisa dengan 1 ukuran bantal saja yaitu 40x40cm (kotak) dengan maximum tulisan A4 (ukuran sebenarnya 8,27`` x 11,69``) dengan perbandingan product sebelumnya (Handmade Printed) yang bisa digunakan dengan berbagai ukuran …Harga yang kami tawarkan pun Rp.100.000,- untuk 1 bantal ukuran 40`` x 40`` cm , termasuk sarung dan bantal , tidak ada minimal quote ,dan warna yang available di Myurbey House . Proses pengerjaan tidak berbeda dengan yang sebelumnya ,2 minggu proses , tidak termasuk waktu pengiriman . so.. jika kalian memesan di minggu pertama ,akan di kirim di minggu ketiga , begitu jg dengan minggu-minggu selanjutnya .kami tidak menerima pemesanan khusus untuk urgent gift, dengan pengalaman sebelumnya kami ternyata kelimpungan mengatur waktu nya .jadi ,sebelum kalian memesan ,harap melihat due date nya ,waktu pengerjaan akan di lakukan sesuai dengan tanggal transfer / pembayaran full , jika payment berlangsung pada weekend ,kami akan proses di weekdays selanjutnya (Senin)
Karena bulan ini adalah bulan pertama nya peluncuran si PRINTSHOP (kami menyebutnya) akan mendapatkan FREE Ongkos Kirim untuk kawasan Bandung – Jakarta (termasuk Bogor, Depok, Tanggerang ,Bekasi) dengan minimal pembelian 1 Bantal Print Shop …

Silahkan menyapa kami jika ingin memesan, kami membutuhkan informasi untuk data pemesanan bantal dan pengiriman ,contoh nya :

Nama :
Tlp/Email :
Alamat :
Warna Sarung :
Quote :


Ps: bila mengirimkan via email ,silahkan menuliskan Subject nya PRINTSHOP

  
Untuk pemesanan bisa menghubungi contact person myurbey
08567204644

terima kasih :)

Myurbey.xo



Tidak ada komentar: