1 Feb 2012

Feb : Keep Dream On


Exit Januari and Enter Februari and a new area, new work, new schedule, new people. Keep on PUSHING tru  
tweet from my uncle : Mike 

hari ini hari pertama di bulan February ,rasanya emang sangat amat cepat ya apalagi saya sudah harus memasukin dunia perkuliahan dalam waktu dekat (besok) pendaftaran ini dan itu dan mulai menyusun Tugas Akhir ,senang sekaligus sedih ,arti nya full time crafter ku pudar untuk sementara waktu (sampai benar-benar lulus) hehehe... 
senang karena akhir nya start untuk memulai yang di impi-impi kan ,dengan alasan supaya cepat selesai ,namun jelas harus ada yang di korban kan ,yaitu Myurbey karena akan lebih intens bertemu dengan Ms.Word dan buku-buku lainnya ,tapi tetap colongan buat ini itu :D jadi aku meminta maaf sebelumnya ,jika kalian memesan custom - made jangan terlalu mendadak :D mungkin agar save bisa 2minggu sebelum nya ,lebih juga tidak masalah :) karena aku akan memprioritaskan perkuliahan ,namun mimpi untuk tetap menjalankan Myurbey akan tetap ada dong ,ini bukan salam perpisahan kok ,hanya give me time to my college :) karena selama 6bulan terakhir saya cuti kuliah saya sangat menikmati menjadi full time crafter :)
semoga cepat selesai dan semua berjalan dengan lancar ,dan tidak ada penunda-an lagi ,sangat berharap.

Keep -Dream On- ya teman-teman


Belinda Regina V



3 komentar:

Puwi mengatakan...

semangat ya bel :)) Gbu

Floe mengatakan...

Bel, Floe wish you the best untuk kuliahnya Bel ya. Jangan lupa doa terus. Yang penting Bel, belajar dulu, entar baru teruskan dengan impian Bel untuk menjadi crafter.. Talent Bel yang unik dan hebat ini bener-bener blessing dari Tuhan and it will never go away :)
So jangan give up ya!!

Belinda | Myurbey mengatakan...

makasi banyak mba puri ,mba oie :)

hi Floeee :) wahh senang sekali kamu mampir ke blog ku :) iya Floe aku akan serius belajar ,aku harus Graduate tahun ini ,doakan aku selalu ya Floe
hugs and kisses

Belinda