25 Jan 2012

Living ,Bag & Handmade

 Size : 45x40cm ,materials : canvas | jeans | batik 
 (shop here)

materials : batik | soft cotton | zipper | pillow pad (dacron inside)

DELIMA ( fruit name)
" ketika batik di satukan dengan jeans ,buat saya itu sangat santai dan mewah ,paduan pinky batik dengan motif yang kuat dan jeans yang gelap membuat nya manis namun tetap anggun ,dengan paduan di Bag of Myurbey tentu juga dengan Living yang selama ini di usung ,menjadi product pertama Myurbey menggunakan Batik ,kebanggaan Indonesia .."
.......

materials : cotton | jeans | foam | magnet | 45x30cm

materials : cotton | jeans | pillow pad (dacron inside) + zipper | 40x40cm
SAILOR (Pelaut)
"warna kuning muda dengan biru dongker membuatnya terlihat sangat tomboy ,tapi dengan sentuhan line merah-putih membuat nya tetap women-side (bagi wanita) ,di buat special bersamaan untuk kakak atau adik laki-laki nya ,ibu dengan anak laki-laki nya atau semacam nya ,size tas yang sedang plus di dalam nya terdapat busa tipis membuat nya agak menggembung namun tidak berat jika di gunakan ,dan cushion size 40x40 di buat senyaman mungkin untuk anak-anak saat sedang bersantai atau di dalam mobil :) "
 .......

 Size : 45x40cm ,materials : canvas | cotton | foam
MATRYOSKHA ( Russian Dolls)
"si ibu dari Russia ini sempat membuat saya ketagihan untuk membuat sesuatu dengan pattern merah menyala ,namun karena saya kurang begitu suka dengan warna terlalu full yang mencolok ,jadi di padupadankan dengan canvas broken white (untuk tas dan pouch) ,agar terlihat kuat dan bervariasi , si cushion buttons ini pernah saya posting sebelum nya ,kalian bisa lihat disini  ,salam kenal dari Ibu Russia versi Myurbey :) "
......


size : 40x30 cm | materials : canvas & cotton (tanpa furing)


materials : cotton | canvas | pillow pad (dacron inside) + zipper | 40x40cm
ONDE - ONDE
" nama ini tercetus dari asisten saya yang bingung menjelaskan detail nama pattern ,kebetulan dia sedang bingung dengan model yang saya design ,lalu dia sms saya menanyakan kabar si 'Onde-Onde' ini ,karena hanya ini pattern yang bulat-bulat menggemas kan ,baiklah saya nama kan Onde-Onde ,dan saya juga sangat suka dengan minuman hangat Onde-Onde ,tapi berbeda dengan onde onde biasa ,di Myurbey onde onde tetap manis dan hangat ,plus dengan tambahan Love-love yang menggambarkan cinta Myurbey dengan dunia perbantalan (living) "

..........
LIVING SIDE


materials : cotton | pillow pad (dacron inside) + zipper | 45x35cm 
JUICE !!! FRUITS !!!
" Melihat pattern ini dari teman crafter di Blackberry Messenger ,yaitu Lemonz Craft Project  karena dia juga adalah crafter dan tinggal di Jakarta (sepertinya) akhir nya membeli dari pattern yang dia jual dan wow !!pertama kali melihat dan menggenggam bahannya ,saya seperti segar kembali dan pattern nya sangat halus ,jadi sangat cocok untuk di buat menjadi Bantal :) GO LIVING :) "

......................................................................................................................
ini adalah alasan kenapa saya memilih untuk membuat sesuatu yang sama dengan jenis yang berbeda :) check photo lainnya disini
Living ,Bag and Handmade - Myurbey

for more info ,you can send email : belinda_regina@yahoo.co.id
or text me : 08567204644 | 22996A57
Terima Kasih :)

Tidak ada komentar: