6 Des 2011

Fir Christmas Pillow


akhir-akhir ini setiap pagi selalu mendung dan dingin, rasanya natal semakin dekat ,i love Christmas very much ,suka suasanya ,kue nya ,teh yang selalu di sediakan oma setiap malam natal dan merangkai pohon natal .apalagi tahun ini pertama kali nya aku merangkai pohon natal ku sendiri di kamar ,yang kalian bisa lihat di Christmas Ornaments Matryoskha ,walau itu On Sale ,tapi aku pun memiliki nya sendiri :) sama hal nya dengan bantal cemara ini ,aku membuat dalam bentul 3D shape , dan ukuran yang tidak terlalu besar dan tinggi ,tapi sedang dan sedikit gemuk :) plus ada pom-pom snow di bagian depan ,bantal cerama natal ini memiliki tebal -/+ 5cm panjangnya juga sekitar 35cm ,kalian bisa peluk kapan saja dan di mana saja ,aku menyediakannya 1 di kasur ,agar kasur ku terlihat hangat karena ada si cemara :) kami membuat beberapa dan dalam 2 motif ,aku suka menyebutnya 'kiri atau kanan' kiri untuk si kotak-kotak pohon natal dan bintang-bintang nya ,kalau yang kanan si Santa .. Christmas come soon :)

contact person & order : 08567204644 | 22996A57
email me : belinda_regina@yahoo.co.id 

Go Go Go Tuesday :) Good Luck 

Tidak ada komentar: