10 Nov 2011

refresh :)


refresh di tengah minggu sedikit di perlukan agar otot-otot sedikit renggang plus bisa ketemu sama si 'dia' hiihihi plus aku malah dapet kiriman bando nya Hayano Handmade (omg ... ennnooooooo)
kemarin kami (aku dan si Mas) pergi ke Gandaria City ,kami makan di Nanny's Pavilion Sewing Room (yaa... amazing) emang lucu ,nyaman .. aku gak tau gimana cerita nya kalau disana terima orang-orang yang sambil makan sambil jahit (handmade misal nya) bisa bisa gak pulang karena betah dan makannya juga enak , rasanya pegen ambil kain flanel yang ada plus toples-toples berisi kancing dan minta benang plus jarum ( peace )
maaf kalau hasil foto kurang baik, entah kenapa camera ku kadang membaik - kadang nyebelin .. tapi kalau di sayang-sayang dia bisa normal kembali (aneh.. mungkin cameranya minta istirahat sebentar) semoga gak minta di ganti :p

my Fav : Blueberry Cheese Pancake (cold with Vanilla Ice Cream) wwooww
welcome !
ehem :p
mengenai bando yang aku dapet (gak dapet sih ,cuma masih ada urusan sama enno yang harus di selesaikan) ihihihhiih makasi banyak enoooooo ..... untuk gak kelewatan dan dapet warna yang ciamiknya muanteb !!!

Headband and Hair Clip from Hayano Handmade 
you can visit her BLOG FACEBOOK | TWITTER 
and find a lot of cute stuff ,and this is my Fav. muah muah muah untuk enoooo ... FYI ,Hayano lagi jadi Spotlight Giveaway untuk bulan ini di CEMPRUT loh ... grab grab grab (aku udah dong ) ada 6 stuff untuk kamu yang beruntung (semoga aku juga) . And Happy Birthday Hayano Handmade ,i love you

2 komentar:

andriani retno mengatakan...

huwaa... eehh jadi pingin ke nanny's yang sewing room deh :))

tempatnya comfyy yaahh cobaa workshopku kayak gotu :) amiin

iaa benerr kalo klepto udah abiss kali itu pernak perniknya aku masukin ke tas :p

hihihi seneng dehh abel suka bandonya :**

, sweet bgt si abel ama si mas-nya .. hehehehe
awet2 yaa kalian berdua :*

Belinda | Myurbey mengatakan...

ayooo janjian kesanaaa :P
makasi banyak enno , nanti selasa di usahakan jadi yaa .. kita akan berfoya foya lihat tekstil deh hiihihih