27 Nov 2011

Couple Font Pillow


always Flower ,yap.. i love all flower :) kebetulan ada 2 motif yang sama ,warna available Blue and Pink Base color :) wow .... so excited setelah dapat email dari Mba Ame ( me-litterstory.blogspot.com ) memintaku membuatkan Font Pillow dan kebetulan Mba Ame dan pasangannya mau menikah ..wahhhh selamat ya mba ame :) hehehe .. ini ku buat khusus untuk para couple yang tertarik dengan couple font pillow ku .. dengan sisi nya yang saling mengisi ,yang artinya semoga kalian always match like my pillows :) pink with blue selalu manis kalau di lihat dan cocok .
see another font pillow Here 
Special Order Couple pillow pun ada yang memesan untuk pencinta Juventus Lovers di Medan ,mereka juga couple loh :) sedikit cerita karena aku banyak membuatkan bantal untuk pasangan (atas si Cowo berikan untuk Cewe nya ,dan sebaliknya) aku salalu berharap "semoga yang mendapatkan bantal ini langgeng ya" amin :) di bawah foto-foto si Special Font Pillow ada 3 Pattern yang available now jika ingin memesan dengan corak lain dan motif lain (khusus yang garis-garis ya) 
special price untuk yang pattern (Rp.100.000) dengan size sama dengan Font Pillow yang lain 
contact me for more info and order :) 





available at Store 
contact me : 
08567204644 | 22996A57
email : belinda_regina@yahoo.co.id

Happy Sunday to You and Your Couple (or Someone you love) 
Thank You-xoxo

7 komentar:

novyalfee mengatakan...

aduuuhh,, font pillow yg floral vintage ituuu.... pengen aku culikkk

dini kurnianing mengatakan...

ya ampun,,, sebelum resign dah lama bgt pengen buat font pillow bel...hahha... dah keduluan sm km... tp gpp ah... pasti nanti hasilnya juga beda :p

Belinda Regina mengatakan...

iya mba dini ... ini pesanan mba ame yang mau nikahan katanya mau untuk foto hiihihiih

hiihihiih banyak loh yg floral2 :p mba novy

novyalfee mengatakan...

iya,,dari kmrn2 pengen beli Villow2-mu tp duitnya lagi buat yg laen2 :p

Bel.. kmu tgl 17 ikut Crayon's Craft Bazaar ya? padal aku lagi di Jkt :(( kan pgn ketemu crafter2 dr Jkt juga.. hiks

Belinda Regina mengatakan...

iya aku ikut crayons mbaa
udah mba novya ke bandung aja yuk yuk yuk yukk....

me little story mengatakan...

i L-O-V-E those pillow mba hihihihiii
lagi di pikir ulang, mau taro kamar pengantin aja atau mau di jadiin detail dekor di wedding, takut ilang kalo di jadiin dekor, too pretty tar takutnya ada yg tergoda ngambil hahahahaa..
thank you so much ya mba..

Belinda Regina mengatakan...

wah mba ame nya hadir ...
pokoknya happy wedding ya mba ame :)
God Bless Your new Family :)
pillow nya selalu menemani ...