17 Okt 2011

Ber-Bunga-Bunga

Lene Marlin - Another Day




Kenapa Ber-Bunga-Bunga ??dari hari Jum-at / Sabtu / Minggu sampai sekarang hari Senin Perasaan Berbunga-bunga di hati ini terus membara ,masih bingung kenapa ya bisa begini ??
apa lagi plus hari ini si Bunga sudah jadi ,ya ampun tambah lah aku berbunga-bunga .tambah makin cinta sama Pattern Bunga-Bunga warna apapun special dengan warna-warna kalem ,masih ada beberapa item yang kenapa sama Flower Attack ku ini ,*tunggu sebentar lagi yah* ihihi karena masih proses pengerjaan ,maunya posting cushion ini sekalian nanti ,tapi kok hari tak kunjung sabar entah karena berbunga-bunga ,sampai sekarang kayaknya semangattttt banget ,semoga rasa ini menyebar kemana-mana ya .karena Flower Attack ini atau aku sebutnya Ber-Bunga-Bunga dampak nya positive loh :) dan tidak semua hari Senin itu malesin ,bukti nya aku masih menggebu-gebu hingga sekarang .xoxo

akhirya dapet nails paint buruan :p

aku menyebutnya [Playing Pillow]

always reading SEW! from Cath Kidston 


P.S:*cushion yang di atas itu On Sale :) 
 check my Online Shop (Facebook MYURBEY) ya *.*

Belinda (yang sedang berbunga-bunga)

8 komentar:

andriani retno mengatakan...

hiaaa aihh senengnya bell lagi berbunga2
jadi inget lagu maliq
'ohh hatii kita berbunga2' ouuu ,ayoo yang disanaa.. hhehehehe

bagussnya kombinasinyaa
waaah mupeng liat buku sewnya..beli dimana #kepo.. hehehehe

Belinda Regina mengatakan...

aku beli di PIM 1 noo.. aku lupa namanya ,tapi posisi toko bukunya deket counter HopHop
ada banyak versi lagi ,kalau ketemu versi lainnya ,kasih tau aku ihiihiihih

dhenok habibie mengatakan...

aaahh unyu kali bunganya.. mbak, bisa gk kalo beli cuma sarung bantalnya saja?? hehe :D

Belinda Regina mengatakan...

bisa dong mas dhenok :)

rezkaocta mengatakan...

bantalnya cantiiikkkkkk
=D

Belinda Regina mengatakan...

terima kasih juga, Cantik :)

rika daniel mengatakan...

berbunga-bunga dan berpom-pom ria :D

Belinda Regina mengatakan...

iya mba rika ,biar ceria :)
pagi semuaaaa