28 Jul 2011

BALMUT

pasti semua tau selimut rumah sakit yang garis-garis 1 warna, atau mungkin ada yang pakai sendiri dirumah (aku pake :p) yang warna-warni
yap .... sekarang memediasi warna putih dengan warna-warni dari selimut ini ,aku sempet cari-cari bahan ini karena jujur gak tega potong punya sendiri ihihih (salah satu selimut fav. ) dengan sentuhan bunga-bunga dari kain flanel (handmade) di kombinas dan jadi lah bantallll sarung selimutt, aku sedikit bingung gimana harus menyingkatkan nama yang panjang ini , dengan demikian saya namakan :

{BALMUT}


size : 38x36cm 
i d r : 80
for more info :
belinda_regina@yahoo.co.id
08567204644 | 22405B4B (bb pin)


selamat malammm ,dan mimpi indah untuk semua


*tarik selimut ,peluk bantal *

7 komentar:

printiland mengatakan...

ini lucuuu ^_^

Sari Sulistiyo mengatakan...

selimut ini emang everlasting yah,,aku jg pake,,yg garis2 biru-putih,,hehee,,
idenya oke banget bel ;D

SawoKecik mengatakan...

very very goooood idea ... (^-^)

bantalku mengatakan...

aku pake yang itam putih, baru x ini liat yang belang-belang..cantiknyaaa..setelah diaplikasikan jadi bantal beda yah
:)

thecranberriesshow mengatakan...

Allo, salam kenal yaaa
lucu banget bamutnya :)
sang selimut berpadu dengan flanel... hmmmm, jadi kepikiran, gimana kalo digabung dengan batik yaaaa??

Belinda Regina mengatakan...

Printiland : terima kasih :)
Mbak sari : aaaiiihhhh makasiiii ..sama2 suka pake ini :p
Sawo kecik : terima kasih, suka juga sama dasi batiknya ;)
Bantakuu : halooo bantalku, senang berkawan dan mari berteman dgn bantalku jg ;p
Mbak ari, terima kasih ide ajaib nya.. Mungkin mateti batik bisa di kombinasian di product berikutnya ;) salam kenal

dini kurnianing mengatakan...

lucuu banget yah :)