17 Apr 2011

Sunday Blogging :)

selamat hari minggu dan selamat ngeblog
yap .. i called it SUNDAY BLOGGING
me -review seminggu terkahir ini apa sih yg sudah kalian buat ?
karena aku suka membuat bantal dll nya ,baiknya mereview bantal apa aja yang sudah aku buat
walau ada beberapa yang di posting di blog dengan judul yang lebih spesifik
saatnya untuk random. yup .. ini ada beberapa bantal yang sudah aku buat ,ada yg belum sempat di edit (iPod Sky Blue)
yes .. ini lah mereka yang selalu dengan ku seminggu ini ;)


bantal seukuran bantai tidur 
aku anter ini ke Menara Mandiri ..hope you like it 
happy birthdayyyyyy :*

 yang pesan mas rizky dari Jogjakarta,Indonesia
mungkin untuk pacarnya ,oh so sweet :)

 yang dibawah ini pesanan dari teman SMA ku saat kelas X !mendadak kaget kok dia bisa sok romantis karena memesan bantal ini
I PROMISE I'LL MARRY YOU SOMEDAY!
mungkin untuk him girlfie
bantal kali ini gak pake flanel untuk topping depannya,aku buat dari printer dan kertas yang aku gunakan di Cushion ku ,ya hasilnya memang lucu
mungkin bagi kamu laki-laki sejati bisa kasih bantal ini untuk kekasih kalian .so sweett .. aku yang buat saja rasanya tersanjung ,apa lagi kamu yang diberikan bantal ini .oh lucky you


 KOREAN KOREAN KOREAN
bukan karena aku suka banget nonton film korea ,tapi mas Rizky pula yang pesan ini. Belum sempat tanya arti di bantal ini apa ,nanti kalau sudah tau aku reposting di sini :D


hohoho my brand tag *cheerrsss*


gak lupa aku baru buat  custom cushion untuk Mbak Tami ,makasi yah udah foto-foto bareng di kantornya hihihihi
dia pesan ada 5buah ,tapi aku hanya sempat foto 2 diantaranya


Dia buat untuk ayah dan buda nya
pakde dan bude .. semoga suka yah :p

if you want custom you cushion or maybe pillow
send text to me
+628567204644 | 22405B4B (my bb pin)
belinda_regina@yahoo.co.id

dont forget my April Promo for Piano :)

happy sunday

Tidak ada komentar: