5 Apr 2011

{CUSTOM} PILLOW

baru sempet buka dan nulis-nulis blog lagi
kemarin masih penuh kerjaan bantuin design bantal-bantal pesenan yang lucu-lucu heheh
dan masih siap dengan design-design yang lain .. semoga bisa membantu kalian yang mau make your own pillow
atau buat hadiah ulang tahun (biasa sih kayak gitu) hehe
ini beberapa yang kemarin aku kerjain sama temen baru ku di MYUREY ,vinni :)






Aku suka banget sama gambar ini ihihihihiih
aku punya 2 ukuran bantal
kecil : 33 x 26,5cm (IDR 45.000)
besar : 45 x 33cm (IDR 65.000)
sudah termasuk daklon di dalam nya loh :)
gambar bisa di send terlebih dulu via email ku ( belinda_regina@yahoo.co.id)
pembuatan dr 3-7 hari 

text me for custom you pillow
+628567204644 or pin me 22405B4B
belinda_regina@yahoo.co.id


3 komentar:

Jovita A. Aditya mengatakan...

itu bantal browniesss kuu buat rezzaaa!! yay! :D
hasilnya lucu banget!
apalagi bantal pianokuuuu totally cute!
komentar reza : kadonya unyu banget haha
thanks so much ya sis!!! bighug!

Nindya Vedayanti mengatakan...

creative banget
good luck ya mbak
semoga banyak yg pesen
makasi juga udah bilang gambarnya bagus hehe :D

Belinda Regina mengatakan...

to Nindya : emang lucu banget nindya ,pas liat emailnya langsung semangat buat gambarnya pake flanel ..dan hasilnya taraaaaaaaaaaaaa......


and to Jovita : samaaaa :) emang unyu bangett ,play with your piano girl
terima kasih :)