7 Apr 2011

camera pillow :)

first .. i wanna say thanks to Dini ,yes ini ide dia yg mau buatin kado untuk cowo nya hari minggu ini, semaleman ngebut buat design camera-nya sampe workshop berantakan (emang selalu kayak gitu sih)
membuat dua seri warna ,yg satu buat cowo nya (abu) dan satu lagi buat dia (pink)
setelah jadi ,aku jd pengen punya atribut yang sama ..tapi karena di kamar sudah penuh bantal ,jadi aku buat untuk pouch camera deh ..seru juga hasilnya ,besok harinya aku ketemuan sama dia (hari ini sih)
dia seneng liat bantalnya ,sampe di keluar - masukin di tote bag yg dia bawa sendiri
tapi sorry juga ya din .. kemarin pagi aku buat foto-foto dulu ,abis seru pillow nya



camera case for my Lumix 



sesi sebelum aku pemotretan *hiihihihihihih*








camera pillow (grey and pink) + candy headband

yup .. and now this pillow ON SALE 
new size : 35x35cm
IDR 60,000
*bantal dan sarung nya bisa di copot loh, jadi sarungnya bisa kamu cuci*
contact me : +628567204644 or 22405B4B (my pin)
belinda_regina@yahoo.co.id

tell me if you wanna change color :)

btw .. ini kartu nama aku :p

------------------------------------------------------------------------------------------

and i meet diniiiiiiiiiiiiiiiii :) 
love her skin ,me (coffee) and she ( milk) hix hix




 ini dini dan bantal-bantalnya :)

selamat malam dan selamat malam dini dan pacar nya dan semua nya dan aku ngantuk *hoam*

see my another pillow *Pillow Studio*

Tidak ada komentar: