3 Mar 2011

Pouch {Mesin Jahit} handmade

seneng seneng seneng seneng banget deh akhirnya ide ini terlaksana hehehe kepikiran mau beli mesin jahit tp kata mama jangan dulu ,soalnya aku harus fokus kuliah (geleng2 kepala)
mungkin mama tau ,kalau punya mainan baru aku bisa lupa mata kuliah apa lagi udah masuk semester 6,siap2 buat Tugas Akhir huhuhu
dan akhirnya semaleman aku buat ini ,jait2 dan besok di bantu sama si engki (alias engkok) yang selalu membatu pembuatan handmade2 ku untuk finishing yg ciamik 
lalu jadilah Pouch Handmade 'Mesin Jahit'







mau mau ?lumayan punya stock banyak loh buat kamu2 yang suka menjahit 
handmade stuff
kalau mau sms ke aku yah
+628567204644 
atau email jg boleh 
belinda_regina@yahoo.co.id

thanks para crafter :)

2 komentar:

Dunia kreasi fiet mengatakan...

lucu banget :)

Belinda | Myurbey mengatakan...

halooooo .. terima kasihhh yaaaa
aku suka semua teritorial nya
oyaaa .. thx udah posting giveaway kuuuu

goodluck :)