22 Jan 2016

Custom Made Souvenir


Apa bedanya antara custom made order dan souvenir regular di Myurbey? Bukankah semuanya sama-sama bisa custom sesuai dengan keinginan customer ? 
Ya .... betul sekali, yang membedakan adalah ke-eksklusif-an dari gambar yang akan dibuat untuk menjadi souvenir. Mari kita bahas di posting ini .. 

"Custom Made Souvenir"
dari judulnya saja kita bisa memprediksi kalau souvenir ini bisa sesuai dengan design, gambar, photo apapun yang kita inginkan. Karena metode pembuatan kain untuk bagian depan souvenir ini adalah Digital Printing, seperti print photo hanya saja bukan diatas kertas tapi di kain. Kainnya pun Myurbey hanya menyediakan 1 jenis yaitu "Polyester" jenis bahan seperti ini tipis dan licin seperti satin, jadi kita bisa membayangkan halusnya saat sudah jadi nanti. Namun... bedanya dari kain katun adalah kain ini tidak mudah dipeluk karena licin. Bagian belakang bisa di campur dengan kain katun atau dengan polyester lagi, sesuai dengan kebutuhan saja. Untuk harga memang ada perbedaan dengan "regular souvenir" sekitar Rp 10.000,-/pc lebih mahal. 
So.. untuk kamu yang berminat ingin membuat bantal custom *dalam jumlah banyak bisa menghubungi Myurbey, karena untuk saat ini custom made hanya berlaku untuk pesanan souvenir. Bila satuan kamu bisa pilih dari product Ready Stock Myurbey. 
Bentuk bantal hanya bisa yang standard yaitu kotak, panjang, yang penting dengan jahitan lurus :) Kami masih mencoba untuk bentuk lain, tapi memang bentuk standard lah yang hasilnya okeeh banget.. 
Ps: terima kasih banyak kepada Team dari Feng Shui Indonesia yang sudah memesan souvenir ke Myurbey, semoga semua tamu, pelanggan, dan kerabat suka dengan bantal ini..


Price List 
CUSTOM MADE SOUVENIR
Custom size, image, names, & packaging tile / tote bag 
Regular size start Rp 70.000,-
minimal 25pcs

Pemesana Hubungi : 
Belinda 08567204644 
( phone, sms, whatsapp )
myurbey@gmail.com
Line : myurbey

Terima Kasih
Belinda, Myurbey

Tidak ada komentar: